.

Laptop Murah meriah Laptop Asus Asus X201E-KX091D, mau!!

Laptop Asus Asus X201E-KX091D - Laptop Asus Asus ini merupakan salah satu laptop murah yang dikeluarkan oleh asus. Walaupun murah tapi jangan dikira isi dalamnya asal-asalan, jika dilihat dari spesifikasi lengkap laptop asus, hampir semua hardwarenya bisa dibilang diatas rata-rata.
Prosesor Intel Celeron Dual Core B847-1.2Ghz menjadi andalan dari laptop murah asus ini. Laptop ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB sangat besar untuk laptop dikelasnya. Dari sisi VGA asus ternyata juga menyertakan VGA Intel HD 4000-729MB cukup bagus untuk produktifitas kita sehari-hari, dengan didukung bentang layar 11,6 inchi yang tidak terlalu besar sehingga sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana. 


Salah satu kekurangan dari laptop ini adalah anda masih harus install sendiri Sistem Operasinya, karena laptop asus murah ini tidak menyertakan sistem operasi, anda bisa install Windows ataupun linux tergantung dari kesukaan anda. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari laptop asus celeron tersebut :

Intel Celeron Dual Core B847-1.2Ghz, RAM 4GB, HDD 320GB, VGA Intel HD 4000-729MB, Screen 11.6" Wide LED, DOS
Rp 3,180,000

Dengan harga 3jutaan anda sudah bisa membawa pulang laptop asus ini, lalu dimana anda bisa membelinya? jika anda dijakarta anda bisa ke GLODOK disana banyak yang jual laptop asus jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar