.

2 Laptop Gaming Murah Asus windows 8

Laptop Gaming Murah Asus Windows 8 - Main game barangkali sudah menjadi kebutuhan untuk beberapa kalang orang di Indonesia, bahkan ada yang sudah menjadikan ladang matapencahrian untuk keluarga mereka. Asus yang merupakan salah satu produsen komputer besar memberikan alternatif laptop untuk main game dengan segala keunggulannya.

Laptop Gaming asus yang pertama adalah laptop Asus G46VW
Laptop Gaming Murah Asus
Laptop Asus G46VW

Laptop Asus G46VW merupakan salah satu laptop murah andalan dari asus yang dibekali dengan windows 8 dan didukung dengan proseosr Intel Core i7 Generasi ke 3. dari sisi grafis Laptop Asus G46VW juga dipersenjatai dengan Grais NVIDIA yang sudah mempunyai pengalaman dalam hal laptop gaming. Kebanyakan laptop gaming hal yang ditakuti adalah suhu panas yang dihasilkan daari laptop, tetapi asus membekali dengan double kipas sehingga anda tidak perlu takut denan suhu panas dari laptop gaming murah ini. selain itu asus juga membekali dengan fitur-fitur khusus untuk mendukung kenyamanan para gamer. G46VW dirancang memang untuk gamers mania. Touchpad-nya yang sensitif dan potongan keyboard yang unik untuk kehandalan dan respon yang cepat, dan dibentuk dengan bahan yang nyaman untuk sandaran telapak tangan untuk mengurangi rasa lelah bagi gamer. Dengan layar anti-glare untuk grafis yang lebih detail tanpa harus melelahkan mata anda, sehingga anda tetap bisa fokus untuk waktu yang lama. Untuk audio, dengan teknologi ASUS SonicMaster Lite memberikan anda game dengan suara yang jernih dan efek yang jelas, seperti suara tembahkan, ledakan, bahkan musik dari game tersebut sekalipun.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Laptop Gaming murah asus

Asus G46VW-W3061H Rp 17.000.000
Core i7 3630QM 2.4Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GTX660 2GB, 14” HD Color Shine, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 8

Laptop Gaming Murah asus berikutnya adalah laptop Asus G55VW
laptop murah game asus
Laptop Gaming G55VW

Laptop Gaming Asus ini juga dipersenjatai dengan windows 8, dari sisi prosesor juga sama dengan versi sebelumnya yaitu Intel Core i7 generasi ke3. sistem pendingin yang disematkan adalah sistem dual real venting dan tidak lupa juga anda yang suka dengan gaming 3D laptop asus ini juga disertai dengan kacamata berteknologi 3D active shutter dan audio sonicmaster lite juga sudah terintegrasi didalamnya.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Asus G55VW laptop gaming asus :

Asus G55VW-S1193H Rp 20.500.000
Core i7 3610QM 2.3Ghz, 8GB DDR3, 750GB HDD + 8GB SSD, Nvidia GTX660 2GB, 15.6” HD Color Shine, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 8

Semoga update laptop gaming murah asus kali ini dapat membantu anda untuk memilih laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhan anda serta keuangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar