.

Harga dan spesifikasi Notebook Asus EeePC 1015E, hanya 2 jutaan!

Spesifikasi Notebook Asus EeePC 1015E - produk ini masih sama dengan Asus EeePC pada ulasan sebelumnya. Produk notebook murah ini memang ditujukan untuk pemula yang biasanya untuk mengerjakan tugas sekolah atau tugas kampus yang hanya memerlukan software office dan tidak menuntut grafis untuk disain. Dengan prosesor Intel Celeron Dual Core dipastikan akan sangat hemat daya dan terjamin kelancarannya, produk ini juga didukung dengan 2GB RAM dan hardisk sebesar 320GB. 



Layar 10 inch sangat fleksibel untuk kerja mobile, layar ini juga ditopang dengan VGA HD 4000-729MB. Untuk memakai notebook murah ini anda masih harus menyediakan sistem operasi sendiri karena dalam bundelnya notebook murah asus ini tidak disertai dengan sistem operasi windows namun hanya dipaket dengan sistem operasi DOS.

berikut ini spesifikasi dan harga lengkap dari notebook murah asus EeePC :

Asus EeePC 1015E-CY027D
Intel Celeron Dual Core B847-1.1Ghz, RAM 2GB, HDD 320GB, VGA Intel HD 4000-729MB, Screen 10.1" Wide LED, DOS
Rp 2,825,000

jika anda seorang disain grafis tidak saya anjurkan membeli notebook ini, tetapi jika anda seorang pelajar smp atau mahasiswa yang hanya memerlukan notebook untuk mengerjaakan tugas mengetik, atau mengodah data angka dengan MS excel notebook asus ini sangat saya sarankan. Dimana anda bisa membeli nnotebook ini? jika anda berdomisili di Jakarta silakan anda mengunjungi Glodok maka anda akan menemukan banyak yang jual notebook asus murah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar