.

Advan PIN-46120S Notebook Murah berkualitas Advan harga dibawah 2 jutaan

Notebook Murah berkualitas Advan harga dibawah 2 jutaan - terdengar agak mustahil, tapi memang itulah adanya, produsen notebook lokal advan membandrol notebook murah bagus keluarannya dengan harga yang sangat-sangatlah murah yaitu seharga Rp 1.900.000,00. Dengan harga notebook murah begitu apakah yang akan didapat oleh para pembelinya?
notebook murah berkualitas Advan
Notebook Advan PIN 46120S

Berikut ini review notebook murah berkualitas Advan P1N-46120S diatas.

Beberapa kelebihan dari notebook murah spek bagus ini bisa dilihat dari prosesor yang dipasangkan oleh advan, advan memilih prosesor Intel Atom N445 1,66GHz, tidak bisa dipungkiri bahwah prosesor inidipilih karena beberapa kelebihan yang dimiliki diantaranya hemat daya, tidak cepat panas dan yang jelas harga yang sangat miring.

Kelebihan lain dari notebook murah berkualitas Advan  P1N-46120S bisa juga dilihat dari RAM yang dipasangkan, advan membekali dengan 1 GB RAM dan media penyimpanan sebesar 200GB. Tidak lupa Advan membekali notebook murah spek bagus ini juga dengan wifi, kamera, dan card reader.
Salah satu yang harus anda siapkan jika akan membeli notebook murahber kualitas bagus dari advan ini adalah external drive, karena notebook ini datang tanpa external drive. selain itu untuk menekan harga sehingga menyentuh 1 jutaan advan juga meniadakan Siste Operasi pada notebook produknya ini, sehingga jika anda akan membeli notebook murah berkualitas Advan P1N-46120S ini anda juga masih harus menginstall sendiri Sistem Operasi yang anda butuhkan, bisa memakai Linux atau Windows dua-dua nya bisa anda pilih yang ccok bagi anda.

Berikut ini adalah spesifikasi dari notebook mura Advan P1N-46120S :
Advan P1N-46120S Rp 1.900.000
Intel Atom N455 1.66Ghz, 1GB (1 Slot RAM), 200GB, 10inch WXGA, Intel GMA, No Optical Drive, Wifi, Camera, Card Reader, Non OS

Semoga update notebook murah meriah dari Advan ini dapat membantu anda yang akan membeli laptop atau notebook murah. pada update sebelumnya juga telah diulas tetang notebook murah dari Acer dan laptop murah berkualitas dari Asus silakan anda baca juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar