.

Notebook Termurah dari Toshiba NB510 DOS 2 jutaan

Notebook Termurah dari Toshiba - Notebook murah meriah banyak sekali yang beredar di pasaran Indonesia, baik dari produsen lokal maupun dari produsen internasional. Salah satu notebook  murah yang hadir di pasaran dengan kisaran harga 2 jutaan adalah dari produsen Toshiba. Produsen komputer ini mengeluarkan seri NB510 DOS yang menjadikan nya notebook paling murah dari jajaran Notebook yang dikeluarkannya.
Notebook Termurah Toshiba NB510 DOS
Notebook Toshiba

Notebook Termurah dari Toshiba ini telah dilelngkapi dengan prosesor yang sangat rendah konsumsi daya listriknya, yaitu Intel Atom N2800 1.8Ghz. Notebook Toshiba ini juga telah dilengkaspi dengan RAM 2GB dan mediapenyimpanan sebesar 320GB. Seperti produsen komputer lainnya Toshiba juga tela melengkapi notebook NB510 DOS ini dengan wifi dan Bluetooth serta kamera.

Notebook Termurah dari Toshiba ini masih belum dilengkapi dengan Sistem operasi sehingga jika anda akan menggunakannya harus install Sistem Operasi sendir seperti Windows atau linux. Berikut ini adalah spessifikasi lengkap dari notebook murah dari toshiba NB510 DOS :

Toshiba NB510 DOS.Rp. 2.900.000
 Intel Atom N2800 1.86Ghz, 2GB, 320GB, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel GMA, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS, Batt 6 Cell

Semoga update notebook Termurah dari toshiba ini bermanfaat bagi and yang akan membeli notebook murah yang akan digunakan untuk komputasi sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar