.

Notebook Murah dan Canggih Acer Aspire E1-471 Win 8 harga 4 jutaan

Notabook murah dan canggih Acer Aspire – mempunyai notebook yang canggih namun dengan harga yang miring saat ini sudah tidak sulit seperti dahulu lagi. Salah satu vendor komputer besar yaitu Acer telah menyediakan notebook yang bisa dikatakan mempunyai harga yang miring namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Update kali ini akan memberikan gambaran salah satu notebook produk dari Acer yang mempunyai harga 4 jutaan namun bisa digolongkan ke notebook kelas menengah atas.
notebook murah dan canggih
Notebook Acer Aspire

Notebook Murah dan canggih Acer Aspire yang satu ini memang sangat berbeda dengan notebook-notebook yang telah beredar dipasaran saat ini. Dengan harga kisaran 4.700.000 anda akan mendapatkan sebuah notebook yang sudah disertai dengan Sistem Operasi terbaru Windows 8, yang mungkin belum tentu akan didapat dari notebook produsen lainnya.
Jika dilihat dari spesifikasi notebook murah dan canggih Acer Aspire ini juga sangat bagus, berikut ini spesifikasi lengkap dari notebook Acer Aspire E1-471 :

Acer Aspire E1-471-32322G50Mn Win 8 Rp. 4.700.000
Core i3 2328M 2.2Ghz, 14” HD Acer Cine Crystal, RAM 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Win 8

Perhatikan spesifikasi diatas:
Prosesor Core i3 2328M biasanya prosesor ini akan ditanamkan di jajaran notebook dengan harga 4 jutaan tetapi belum ada Windows 8, tetapi Acer menyertakan ini di noteboonya plus windows 8 suatu keuntungan tersendiri bagi anda yang akan membeli notebook ini. kombinasi menjadi lebih sangar lagi karena Acer juga menyertakan RAM 2GB dan media penyimpanan yang sangat lega. Notebook ini juga sudah disertai dengan DVDRW yang mungkin ini tidak banyak disertakan di notebook produsen lainnya.


Notebook Murah dan canggih Acer Aspire juga sudah dilengkapi dengan kamera dan wifi, yang sedikit kurang pada notebook ini adalah belum disediakannya Bluetooth yang biasanya akan memudahkan anda untuk sharing data dengan smartphone atau perangkat yang lain yang hanya mendukung bluethoot. Tetapi secara keseluruhan notebook acer ini sangat bisa dikatan notebook murah dan canggih baik dari dilihat dari sisi software maupun hardware, semoga update kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari notebook murah dan canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar