.

Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati

Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati - kali ini google telah mengeluarkan versi terbaru dari sistem operasi smartphone nya walau masih menggunakan nama yang sama yaitu Android JellyBean, versi terbaru ini mempunyai seri Jellybean 4.3. Pada veri terbaru ini terdapat beberapa perubahan atau fitur baru yang mungkin belum terdapat di versi sebelumnya. fitur baru dari androif 4.3 jellyBean ini adalah sebagai berikut
Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati yang pertama adalah Multiuser - istilah ini lebih familier mungkin jika kita menggunakan sistem operasi di laptop atau PC, fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebenarnya sudah sejak jellybean 4.2 tetapi andan harus menginstall dulu aplikasi SwitchMe. kini di jellybean 4.3 anda bisa membuat profile sendiri dan dapat login diuser profil anda jadi sekarang anda bisa berbagi dengan si kecil dengan membuatkan user sendiri sehingga privacy dapat terjaga dengan anak anda.
Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati yang kedua adalah OpenGL ES 3.0  yang kaitannya dengan tampilan grafis. dengan kehadiran OpenGL ES 3.0 ini maka games-games terbaru akan sangat baik dimainkan di smartphone android nantinya. Dengan kehadiran OpenGL ES 3.0, Android 4.3 diklaim bakal memberikan keleluasaan bagi developer game untuk menghadirkan game dengan tampilan grafis yang lebih baik lagi. Namun tentunya chip grafis yang digunakan pada smartphone juga harus mendukung penggunaan OpenGL ES 3.0 agar pengguna dapat merasakan kelebihan grafis yang ditawarkan.
Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati yang ketiga adalah Teknologi Bluetooth yang canggih, google menghadirkan bluetooth canggih ini di android jellybean 4.3 yang telah mendukung Bluetooth Generic Attribute Profil (GATT) service.
Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati yang keempat adalahData Notification Access. biasanya notifikasi berada di bagian atas perangkat android nah untuk notifikasi ini akan lebih dirasakan oleh para developer dimana para developer bisa mendapat notifikasi dari para pengguna dan tentunya harus mendapat ijin dari pengguna terlebih daluhu.
Fitur Baru dari Android 4.3 JellyBean sudah bisa dinikmati yang kelima adalah Digital Rights Managemen (DRM). DRM pada android 4.3 inin bakal semakin canggih, google menambahkan DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. misal streaming video definisi tinggi lebih mudah dilakukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar