.

5 Tips memilih ULTRABOOK

5 Tips memilih ULTRABOOK - berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih ultrabook agar anda yang mempunyai rencana untuk membeli ultrabook baru tidak salahpilih. kita tau hampir semua produsen komputer ternama berlomba-lomba mengeluarkan produk barunya yang salah satunya masuk dalam kategori Ultrabook. 5 Tips memilih ULTRABOOK kami harapakan  bisa membantu anda semua yang berencana mau membeli ULTRABOOK baru.
1. Produk Baru
 Jika anda berencana mau membeli Ultrabook lebih baik anda memilih ultrabook yang masih gres atau baru. mengapa? biasanya ultrabook yang second sudah di oprak oleh pemakai sebelumnya. apalagi bila anda adalah seorang yang awam komputer, hindari beli ultrabook yang second.

2. Resolusi Monitor
Ultrabook keluaran awal biasanya berukuran rata-rata 13 inch. berapapun ukuran monitornya perhatikan resolusi layarnya, makin tinggi makin bagus, gambar lebih tajam dan detail. Resolusi 1600 x 900 jelas lebih bagus dibanding resolusi 1366 x 768. kuwalitas display juga perlu mendapat perhatian. diplay yang mempunyai sudut pandang lebih luas juga semakin nyaman, sehingga anda tidak perlu mendorong LCD terlalu jauh agar anda mendapat gambar yang lebih jernih.

3. Baterai Tahan Lama
Baterai juga harus mendapat perhatian yang lebih juga, sehingga anda tidak perlu serin cas Ultrabook anda, jadi pilihlah Ultrabook yang menggaransi bahwa baterai nya tahan lama dalam pemakaian.

4. Sesuai kualitas
jangan hanya terpedaya dengan iming-iming diskon gede sehingga anda melupakan kualitas dari ultrabook yang akan anda beli, atau hanya fanatik dengan suatu merk tertentu. TIDAK menjamin juga semua lini produk dari suatu brand komputer PASTI baik semua. jadi sekali lagi jika anda seorang awam komputer sebaiknya anda tanya ke teman yang lebih tau komputer yang bersedia membantu anda.

5. Garansi dan Service
Ini adalah hal fital yng harus anda perhatikan jika anda berkeinginan membeli barang elektronika. GARANSI pastikan barang yang akan anda mau beli mendapat garansi resmi. SERVICE tidak kalah pentingnya Service Center, sebaiknya jangan membeli ultrabook yang tidak jelas diman service center terdekat dikota anda, ini untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ada masalah dengan ultrabook anda selama masih dalam masa garansi.
semoga 5 Tips memilih ULTRABOOK dapat bermanfaat bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar