.

Spesifikasi Lengkap dan harga Acer Liquid Z2 Duos Smartphone

Saat membeli sebuah smrtphone, salah satu hal yang menjadi perhatian adalah besarnya layar. Menurut beberapa pengguna smartphone, layar berukuran 3,5 inchi merupakan ukuran yang pas, baik digenggam ditangan atau saat disimpan di dalam saku celana. Acer kali ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Z2 duos, spesifikasi lengkap dan harga Acer liquid Z2 Duos smartphone bisa anda simak catatan dibawah ini.


Bodi Plastik
Jika dilihat dari bentuknya sebenarnya hampir sama dengan seri sebelumnya yaitu seri Liquid Z110. Yang membedakan pada seri Z2 ini sedikit lebih bulat dan bobotnya lebih berat. Dari bagian depan kelihatan lebih standart karena hanya terdapat 3 tombol sftkey yang ada dibawahnya.
Sistem Operasi.
Pada seri ini Acer juga sudah membekali dengan sistem operasi Jelly Bean 4.1.1 yang secara native tombol sudah terletak di layar, ternyata Liquid Z2 masih menyediakan tombol fisik. Tombol yang lain juga tersedia di bagian atas seperti power, dan port audio, sedangkan tombol bodi terletak di sebelah kanan. Letak slot microSD ada di bawah baterai sehingga jika anda akan melepas microSD harus mematikan smrtphone dahulu. Bobot dari smartphone acer liquid Z2 ini cukup ringan yaitu 110 gram dan tebal 1,2 mm.
Prosesor acer Liquid Z2
Acer telah memasang prosesor yang cukup dengan 1 GZ, saat ini tidak banyak smartphone dengan kombinasi rosesro dan sistemoperasi seperti ini yang beresar dipasaran. Aplikasi yang tersedia juga cukup banyak diantaranya Media yang didalamnya tersedia aplikasi seperti YouTube, Video Player, FM Radio, dan Play Music. Sedangkan sosial media yang sudah terinstall diantaranya Facebook, google plus dan SMS. Masih di ranah prosesor Acer membekali dengan prosesor MTK6575M 1 GHZ, GPU Power VRSGX531 Ultra dan 512 RAM. Berikut ini spesifikasi Lengkap dan Harga Acer Liquid Z2:
Prosesor : MTK 675M 1GHZ, GPU PowerVR SGX531
RAM      : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Kamera   : 5 MP
Layar      : LCD 3,5” HVGA
Koneksi   : Wifi
Baterai    : 1300 mAh
Harga      : Rp 1.100.000,00




Tidak ada komentar:

Posting Komentar