.

Ponsel Sony Xperia c harga 3 jutaan

Ponsel Sony Xperia c harga 3 jutaan yang pantas untuk dikoleksi.
Jika beberapa vendor posel pintar mengeluarkan produk dengan harga yang tinggi, kali ini produsen Sony akan mengeluarkan ponsel pintarnya dengan harga yang ramah kantong alias harga miring. rumor akan dirilisnya ponsel ini seperti yang dilaporkan oleh VR-Zone akan dilakukan pada event Mobile Asia Expo 2013 ini,

Adalah Xperia C yang menjadi andalan Sony. Meski diposisikan untuk mengincar segmen menengah, Sony telah membekali Xperia C dengan prosesor quad core. Ukuran layarnya pun lega dengan lebar 5 inch (960x540 pixel). Sedangkan chip prosesor quad core yang digunakannya adalah besutan MediaTek yang hadir dengan kecepatan clock 1,2 GHz. Pemilihan MediaTek disinyalir erat kaitannya dengan banderol Xperia C yang memang bakal ditawarkan Sony dengan harga ramah kantong. Dapur pacu Xperia C juga telah dibekali RAM 1 GB, memori internal 4 GB, kamera 8 MP dengan sensor Exmor R serta Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.
jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan dan dengan perkiraan harga 3 jutaan, maka ponsel ini akan bisa menjadi alternatif bagi para calon pembeli gadget baru. apakah anda tertarik untuk mengkoleksinya, silakan tunggu karena dipastikan akan juga masuk ke indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar