.

Lebih Baik yang mana Samsung Galaxy S4 Mini VS HTC One Mini?

Samsung Galaxy S4 Mini VS HTC One Mini – Persaingan smartphone memang sangat sengit saat ini, terbukti hampir setiap salah satu vendor mengeluarkan produk smartphone terbarunya maka dalam hitungan bulan bahkan minggu pasti rival dari produsen tersebut juga akan berusaha mengeluarkan produk tandingannya. Hal ini juga terjadi antara dua vendor HTC dan Samsung, setelah head to head antara Samsung Galaxy S4 dengan HTC One saat ini kedua vendor juga saling berhadap-hadapan dengan saling mengadu produk unggulan masing-masing, HTC dengan HTC One Mini sedangkan Samsung dengan andalannya yaitu Samsung Galaxy S4 Mini. Bagaimana peta persaingan mereka, silakan simak ulasan berikut ini :
Prosesor
Jika dilihat dari prosesor yang dipakai kedua produk ini, para vendor memang tidak main-main memasangkannya, HTC One memakai prosesor Snapdragon 400 dengan speed 1.4 GHz. Sedikit berbeda samsung memakai proseosr Snapdragon 400 dan RAM 1 GB dengan clock speed sedikit lebih tinggi yaitu 1.7 GHz dan RAM 1.5 GB. Dari sini sudah terlihat bahwa spesifikasi Galaxy S4 Mini sedikit lebih unggul. Performa keduanya pun dipercaya akan cukup berbeda mengingat ponsel besutan Samsung itu memiliki resolusi 540 x 960 pixel, sementara HTC One Mini 1280 X 720 pixel.
Layar
Kedua smartphone mempunyai lebar layar yang sama yaitu 4.3 inch, namun mempunyai perbedaan kualitas yang cukup lumayan. Layar Galaxy Mini menggunakan tipe Super AMOLED yang memiliki ratio yang cukup tinggi dan tingkat warna yang bagus.  Sementara HTC One mini memakai tipe Super LCD 2 dengan warna yang sedikit kalem, soal warna memang keduanya memiliki karakter berbeda tetapi sama baiknya ketika dipakai dibawah sinar matahari. Perbedaan kualitas layar mungkin akan terlihat saat menampilkan gambar beresolusi tinggi di kedua ponsel tersebut. Pasalnya, HTC One Mini punya resolusi yang cukup tinggi yakni 1280 x 720 pixel, sementara Galaxy S4 Mini hanya 540 x 960 pixel.
Design Body
Soal desain tentunya soal selera, ada yang lebih suka plastik karena ringan namun ada juga yang memilih metal karena terkesan ekslusif. Tapi yang jelas keduanya punya dimensi yang berbeda, yakni 124.6 x 61.3 x 8.9 mm untuk Galaxy S4 dan 132 x 63.2 x 9.3 mm untuk HTC One Mini
Kamera
Kamera samsung mengusung Galaxy S4 mini dengan lensa 8 MP yang mampu menangkap gambar hingga 3263 x 2448 pixel dengan autofocus dan LED flash, sedangkan HTC menggunakan lensa 4 MP
Semoga ulasan Samsung Galaxy S4 Mini VS HTC One Mini pendek ini dapat bermanfaat bagi anda mau memutuskan membeli yang mana.
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar