.

Laptop Yang Tahan Banting Panasonic Toughbook CF-AX2


Tidak banyak produsen laptop yang berani mengklaim jika produknya tahan air atau hujan. Dari tampilannya yang elegan dengan warna interior dalam dan luar yang sama yaitu perak. Saat ditimang laptop ini terasa ringan karena beratnya memang hanya 1,15 kg. Produk ini dikeluarkan oleh panasonic dengan nama Panasonic Toughbook CF-AX2. Bukan hanya bobotnya yang enteng yang membuat Panasonic Toughbook CF-AX2 menarik. Ini merupakan ultrabook hybrid yang dapa t dirubah menjadi tablet. Cuku dengan memutar dan balikkan layar sentuh kapasitif HD 11,5 inch 1366 x 768 10-point-nya. Pada modus ini Panasonic Toughbook CF-AX2 sangat nyaman untuk melihat video atau menampilkan presentasi.
Kelebihan lain dari Panasonic Toughbook CF-AX2 adalah kita tidah usah takut rusak jika terjatuh , bahkan jika anda menjatuhkan dari ketinggian 76 cm dipastikan Panasonic Toughbook CF-AX2 tidak akan rusak, dan juga tertindih hingga 100kg atau terinjakpun tidak akan membuat Panasonic Toughbook CF-AX2 ini harus dibawa ke service center. Ini semua terjadi karena Panasonic Toughbook CF-AX2 ini terbalu dengan alumunium alloy.
Yang lebih menarik lagi Panasonic Toughbook CF-AX2 ini tidak akan mati walaupun baterai Lion 4400 mAh nya dicopot dari badannya karena didalamnya juga terpasang baterai cadangan sebesar 2050 mAh. Dengan baterai utama, Panasonic Toughbook CF-AX2 bisa digunakan nonstop selama delapan jam.
Ditujukan untuk kalangan bisnis yang mobilitasnya yang tinggi spesifikasi dan fasilitas Panasonic Toughbook CF-AX2 ini juga sangan mumpuni. Berikut ini adalah spesifikasi dari Panasonic Toughbook CF-AX2 :
Prosesor : Intel-Core i5-3427U vPro 1,8GHz
RAM : ADRAM DDR3L 4 GB
SSD 128 GB
Keamanan : TPM (trusted platform module), slot security lock, dan password
Webcam : HD 720p
USB : 3.0
Lan port : RJ 45,port VGA,port HDMI,port GigaLAN,jack mikrofon , SD/SDX, wlan,bluetooth dan 3G mobile
Harga :$1000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar