.

Tips Memilih Ponsel Kamera Untuk Orang Awam

Tips Memilih Ponsel Kamera untuk orang awam. 
Tips memilih Ponsel kamera kali ini akan memberikan ulasan bagaimana memilih ponsel kamera yang tepat, tentunya dengan menyesuaikan dengan kantong anda. Posel berkamera memang bukan lagi barang mewah lagi namun dengan banyaknya ponsel yang menyediakan fasilitas kamera akan sedikit membingungkan anda yang akan berenca membeli ponse kamera. Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika memilih kamera-ponsel :


Resolusi Kamera ponsel.
Resolusinya adalah pixel(titik)yang tersusun dalam sebuah foto. Semakin besar angka pixel dalam foto, umumnya foto akan semakin tajam dan bagus saat dicetak. Jumlah pixel dibutuhkan dalam satuan Megapixel alias atau MP. Kini kamera ponsel berresolusi 3MP sudah tesedia di ponsel menengah kebawah.

 Tombol Fisik kamera.
Tombol ini sebenarnya sangat membantu pada saat mau memotret tetapi saat ini tombol fisik tersebut sudah banyak yang dihilangkan dengan berbagai alasan dari ketebalan hingga estetik.

Lampu Kilat(flash)
Berfungsi untuk menambah cahaya ketika memoterk ditempat yang kurang cahayanya atau malam hari.

Autofocus.
Berfungsi untuk menempatkan objek pada fokus yang tepat,secara otomatis. Hasilnya foto akan lebih tajam tepat pada objek yang ditargetkan. Kamera ponsel yang tanpa autofocus , menggunakan fokus tetap alias fixed focus.

Face detections.
Smile detection dan image stabilization. Fitur ini merupakan tambahan yang tidak akan memperbaiki hasil foto namun membantu pemotretan agar lebih praktis.

Integrasi social networking.
Media social dekat dengan keseharian kita, apapun yang diasakan atau dilihat, bisa dibagi ke sahabat lewat facebook, twitter, instigram atau yang lainnya. Pilih ponsel yang ada menu upload hasil foto langsung ke media social dengan cepat dan praktis.

Demikin sedikit tips memilih ponsel kamera , semoga dapat membantu anda yang berencana akan membeli ponsel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar