.

Adu Kamera Gadget Terbaru.

Adu Kamera Gadget Terbaru Samsung Galaxy S4,Apple iPhone 5, Sony Xperia Z dan Blackberry Z10. Meskipun kamera merupakan pelengkap dan bukan yang utama tetapi saat ini telah menjadi pertimbangan bagi pengguna gadget baru, karena kita tidak bisa dipungkiri jika kamera sudah menjadi kebutuhan untuk bekerja atau hanya untuk bersenang-senang. Kebutuhan akan kamera ini juga didukung dengan tren sosial media dimana para pengguna gadget dapat mengambil foto yang kemudian langsung di upload ke layanan sosial media, karena foto bisa dijadikan sarana eksistensi di dubia maya alia internet.
Membaca akan besarnya kebutuhan tersebut, berbagai vendor gadget mempersenjatai produknya dengan kamera yang mempunyai kemampuan fantastis bahkan sebagai bisa dianggap bisa menyaingin kamera saku. Dengan semakin gaharnya spesifikasi kamera yang disematkan oleh vendor gadget maka pengguna akan semakin terpuaskan oleh hasil-hasil foto maupun video yang dihasilkan. Sebut saja iPhone 5 gadget terbaru dari apple ini membenamkan kamera 8 MP. Dengan kamera ini para pengguna iPhone mampu menghasilkan video berkualitas high definition dengan kemampatan 1080 piksel.

Begitupula dengan balckberry yang membekali produk barunya yaitu blackberry z10 dengan kamera 8MP dan lampu kilat LED. Yang fenomenal adalah samsung Galaxy S4, vendor asal korea membekali gadget terbarunya dengan kekuatan yang sangat gahar yaitu kamera 13 MP. Tak mau ketinggalan pesaing yang lain yaitu sony membekali produk terbarunya dengan kamera 13.1 MP kamera ini nyaris menyamai kamera saku. Untuk lebih jelasnya lihat perbandingan dari 4 gadget dibawah ini ;













Nama Gadget Spesifikasi Kamera
Samsung Galaxy S4 Kamera untama dan video : 13 Mp, HD Video. Kamera depan : 2MP
Apple iPhone 5 kamera Untama dan Video : 8 MP, 1080p HD Video. Kamera depan : 1.2 MP
Sony Xperia Z Kamera Utama dan Video : 13.1 MP, 1080 HD Video. Kamera depan : 2.2 MP
Blackberry Z10 kamera Utama dan Video : 8 MP, 1080 kamera depan : 2MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar