.

3 Software gratis untuk mengamankan komputer anda dari serangan malware


3 Software gratis untuk mengamankan komputer anda dari serangan malware ini akan sangan membantu anda dari serangan malware jahat yang mengganggu komputer anda, walaupun free atau gratis tetapi program ini sangat manjur. 5 software gratis ini masuk ke kategori removal tools yang dapat didownload dimasing-masing web pembuatnya. Penasaran dengan 5 removal tools pembasmi malware ini? Berikut ini ulasannya.

Malwarebytes Anti-Rootkit.


Removal tools ini bisa dijadikan andalan untuk mengecek keberadaan malware jahat dikomputer kita yang bersifat rootkit. Walaupun removal ini masih tergolong baru, tetapi tidak perlu diragukan kemampuan untuk mendeteksi ancaman virus, trojan, adware dan termasuk rootkit, walaupun software ini mempunyai durasi agak lama dalam scan, tetapi removal tools ini bisa disandingkan dengan software antivirus lainnya. Anda bisa mendapatkan di www.malwarebytes.org , besar file instalasinya 15.7 MB, software ini hanya kompatibel pada sistem operasi windows 7 dan windows 8 sedangkan pengguna windows 10 mungkin harus bersabar terlebih dahulu.



RectorDecryptor.


Software yang satu ini adalah buatan Kaspersky yang ditujukan untuk memulihkanfile yang terkena ransomware Rector, Xorast, Hanar, dan Rakhni. Ransomware ini mengincar file yang berakhiran JPG, DOC, PDF, dan RAR. Dalam kerjanya software ini mampu membersihkan komputer yang telah terinfeksi dengan baik tan kendalan, dan software ini juga memberikan log file dari file atau folder mana yang terinfeksi. Anda bisa mendapatkan gratis untuk personal di www.kaspersky.com dengan besar file hanya 0.7 MB.


XoristDecryptor.


Software removal ini juga masih buatan kaspersky, tetapi dikususkan untuk menangani malware jenis XoristDecryptor dan Vandev. Ransomware ini mengincar ratusa ekstensi file yang kemudian mengenkripsinya dengan enkripsi 256 bit. Software ini kompatibel dengan windows xp sampai windows 10 dan tersedia update secara online. Untuk mendapatkan software ini silakan kunjungi www.kaspersky.com dan dapatkan secara gratis untuk penggunaan personal.



AdwCleaner


sesuai dengan namanya software ini dibuat untuk memerangi adware, sifatnya yang fortable sehingga tidak perlu diinstall. Cukup satu klik untuk scan semua sistem dan satu klik untuk membersihkan komputer kita dari adware. Untuk mendapatkan program kecil ini silakan kunjungi www.general-changelog-team.fr . Untuk penggunaan personal tersedia gratis dan program kecil ini kompatibel dengan windows xp samapai windows terbaru yaitu widows 10.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar