.

Tiruan Samsung Galaxy Note 4 meluncur lebih dulu

Tiruan Samsung Galaxy Note 4  - fenomena gaged memang selalu menjadi trends tersendiri tidak hanya di belahan dunia lain, tetapi di Indonesia juga sangat ramai dengan adanya produk-produk baru yang semakin terjangkau oleh konsumen kebanyakan. Siapakah raja smartphone saat ini? menjawab pertanyaan itu tidaklah susah, semua orang pasti tahu jawabannya, Samsung menjadi raja smartphone tanpa mendapat saingan yang sepadan dari rivalnya seperti Nokia/microsoft, blackberry, apple ataupun produsen lainnya.


Samsung selalu memberikan pilihan yang tepat kepada penggunanya, tepat harga, tepat kuwalitas, tepat fasilitas, sehingga hampir semua produk smartphone samsung selalu mendapat respon baik dari para konsumennya. Tidak terkecuali dengan produk baru yang akan segera diluncurkan ini, yaitu samsung galaxy note 4, masih dalam isu saja sudah mendapat tantangan dari para rival dengan berbagai cara, bahkan ada salah-satu produsen smartphone dari cina yang mengeluarkan tandingan dari samsung galaxy note 4 ini, produsen ini tidak lain adalah GOOPHONE. Sebelumnya produsen ini juga telah dikenal dengan ponsel kloningan alias tiruan serupa tapi tak sama. Tiuran yang telah dibuat juga selalu menyasar produk untuk kelas atas namun dengan harga yang sangat jauh berbeda. Perbedaan dari kloningan atau tiruan samsung galaxy note 4 ini juga pada spesifikasi dari hardware yang diusung. Jika pada samsung galaxy note 4 rumornya akan mengusung resolusi layar QHD (2560x1440pixel, goopphone akan mengusung resolusi layar FHD 1920x 1080pixel, begitu juga dari prosesornya goophone akan memakai prosesor dari mediatex 1.7Ghz dan dengan RAM 3 GB.goophe juga akan membekali tiruan samsung galaxy note 4 ini dengan kamera 13 MP dan dipadu dengan 5MP kamera depan, cukup menggiurkan juga.

Lantas kapankah peluncuran dari kedua smartphone kembar ini? menurut berita yang beredar saat ini, Samsung telah menyebarkan undangan kepada  mediasosian even Unpacked di IFA 2014, tepatnya pada tanggal 3 september 2014 di berlin Jerman. Apakah iven ini akan dijadikan sebagai peluncuran awal samsung galaxy note 4, dari sumber lain mengatakan biasanya di IFA innilah samsung memperkenalkan  produk barunya, hal ini juga telah dilakukan samsung dengan produk-produk sebelumnya seperti samsung  galaxy note 3 dan samsung galaxy note 2. Bagaimana dengan tiruan samsung galaxy note 4 ini yang diproduksi goophone? Menurut GSM-arena goophone akan meluncur lebih dahulu dibanding samsung galaxy note 4. Apakah akan sampai di Indonesia? Seperti produk fenomenal lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar