.

Koleksi "Nokia" sebelum hilang dari dunia, Nokia X ludes habis di Indonesia

Rumor yang berkembang saat ini setelah Nokia di caplok oleh Microsoft ,microsoft tidak akan lagi membuat handphone lagi dengan kata lain barand Nokia mungkin akan hilang dari dunia. semenjak diluncurkan beberapa waktu yang lalu para penggemar Nokia X harus gigit jari, semua Nokia X yang disediakan oleh vendor ini ludes habis , sampai para pembeli harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan Smartphone Nokia X ini. banyak orang bertanya apakah yang menyebabkan Nokia X habis dipasaran? apakah karena brand nokia akan segera hilang sehingga orang berbondong-bondong membeli Nokia X.

Menurut beberapa sumber yang dapat dirangkum, apa yang menyebabkan Nokia X laris manis di pasaran, berikut ini beberapa ulasannya :
Sistem Operasi Android, tidak bisa dipungkiri sistem android ini menjadi daya tarik tersendiri, android yang saat ini menjadi raja di OS smartphone.
Blackberry  Messenger, aplikasi yang satu ini memang masih menjadi primadona tersendiri di Indonesia, sehingga beberapa orang yang selama ini belum sempat menikmati dapat merasakan chat di Nokia X.
Harga Murah masih juga menjadi magnet tersendiri di masyarakat kita, namun Nokia X tentunya tidak akan sembarangan memberikan harga murah dengan kwalitas yang pas-pasan juga, mengingat Nakia sudah merakyat di Indonesia.
Nokia X dual Sim card, fasilitas ini juga banyak disematkan oleh vendor phonesel cina, bahkan Samsung juga mempunyai produk dengan dula simcard.
sebagian besara masyarakat Indonesia memang belum mempunya fasilitas credit Card , melihat ini Nokia bekerjasama dengan operator dalam hal pembelian aplikasi di toko aplikasi denan cara potong pulsa,mudah bukan.
Design antarmuka dibuat semirip mungkin dengan Windows Phone, samapai saat ini Windows Phone memang belum menampakkan geliat kebangkitannya mengingat persaingan papan atas masih dikuasai oleh duo OS yaitu android dan iOS. tapi untuk Nokia X ini UI nya memang dibuat semirip mungkin dengan Windows Phone dengan harapan para pemakai akan terbiasa dengan interfacenya jika suatu saat membeli juga smartphone berbasis windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar