.

Review Smartphone Quad-core dari Smartfren Andromaxi2

Review Smartphone Quad-core dari Smartfren Andromaxi2 - andromax-i2 dari smartfren ini merupakan produk terbaru yang diusung untuk semua kalangan dengan segala kemampuannya. Andromax-i2 mempunyai keunggulan tersendiri dibanding dengan produk sejenis yang sudah ada dipasaran saat ini, beberapa keunggulan dari andromax-i2 ini adalah sebagaiberikut:
Andromax-i2
Andromax-i2

Layar 4,5 inch LCD IPS + OGS with FWVGA Resolution.
Dengan layar 4,5 inch akan terasa sangat pas di genggaman tangan, dengan design slim dan layar yang cukup luas akan membeikan pengalaman kenyamanan berselancar di internet dan juga akan memberikan pangalaman berbeda dalam menonton video, chatting dan bermain games.

Prosesor Quad-Core 1.2GHz
Smartfren membekali Andromax-i2 ini dengan prosesor yang terbaru saat ini, dengan prosesor ini kecepatan tidak diragukan lagi. Andromax-i2 juga disertai dengan Adreno 203 GPU yang akan memberikan tampilan gambar yang lebih bagus untuk aplikasi games 2D dan 3D.

SIM Dual Mode-Dual On active EVDO +GSM dan Kamera 5MP+1.3MP With Flas
kombinasi simcard dual on memang menjadi primadona saat ini, dengan dual on maka anda tidak perlu menenteng dua handphone. Andromax-i2 juga disertai dengan 2 kamera yang dapat anda manfaatkan 5MP Auto Focus serta kamera depa 1.3MP yang memungkinkan anda melakukan panggilan video call, cahatting dan conferece.

Kelebihan lainnya adalah battery 2000mAH, Teknologi EVDO Rev a, Wifi Hotspot yang berfungsi tethering sampai dengan 5 penggua dan yang tidak kalah pentinggnya adalah andromx-2 telah dibekali dengan RAM 1GB ROM 4GB.
Berikut ini Spesifikasi Lengkapnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar