.

Toshiba Portege Z930 UnltrabookTtertipis dari Toshiba

Laptop ini sangat cocok bagi anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, Ultrabook ini mempunyai performa yang sangat prima dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja anda bepergian karena sangat ringan. Toshiba Portege Z930 ini mempunyai casing magnesium alloy yang mempunyai kekuatan 13x lebih kuat dari polikarbonat, dengan kekuatan yang dimiliki ini menjadikan Toshiba Portege Z930 kuat untuk menerima tekanan tinggi.
Toshiba Portege Z930
Ultrabook Toshiba Portege Z930


Jika Ultrabook lain mempunyai masalah dengan panas, namum untuk Toshiba Portege Z930 ini tidak perlu dikawatirkan lagi karena Toshiba telah membekali ultrabooknya dengan Airflow Cooling Technology. Ultrabook ini juga mempunyai layar yang sangat cukup luas yaitu 13.3 inch. Ketebalan dari Toshiba Portege ini hanya 8,3 mm dan berat 1.12 kg menjadikan laptop Toshiba ini sangat ringan dan tipis.



Untuk urusan fasilitas Toshiba tetap memberikan yang terbaik untuk Ultrabooknya, mulai dari port USB 3.0, dan Port USB 2.0. begitu juga port-port lain seperti port VGA, HDMI, 3-in-1 card reader, audio/mic line in dan Gigabit LAN.



Toshiba Portege Z930 yang disokong RAM sebesar 6 GB DDR3 tersedia dalam dua varian prosesor: Intel Core™ i5 (SSD berkapasitas 128 GB + sistem operasi Windows 7 Home Premium) dan Intel Core™ i7 (SSD berkapasitas 256 GB + sistem operasi Windows 7 Professional)



Semoga update Toshiba Portege Z930 UnltrabookTtertipis dari Toshiba ini sungguh bermanfaat bagi anda yang saat iniakan mencari ultrabook yang baik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar