.

Samsung Galaxy Round Smartphone Layar Lengkung

Samsung Galaxy Round Smartphone Layar Lengkung - ini merupakan produk smartphone high-end dari Samsung. Samsung Galaxy Round ini dilepas dipasaran Korea Selatan dengan bandrol harga 1,9 juta won atau sekitar 11,7 juta.Layar Samsung Galaxy Round berbentuk cekung pada sumbu vertikal (atas-bawah). Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan teknologi display OLED fleksibel yang diterapakan samsung. Ukuran yang sama denga milik Galaxy Note 3, yaitu 5,7 inch dengan resolusi 1920X1080. Fisik Galaxy Round tidak bisa dibengkokkan hanya layarnya saja yang tampak melengkung. Layar Samsung Galaxy round itu disebut memiliki sejumlah potensi pemanfaatan yang belum jabarkan banyak oleh samsung, namun satu bocoran yang ada bahwa samsung memberikan fasilitas yang bernama Round Interaction yang kemungkinan pengguna akan bisa mengintip aneka informasi, seperti data miscall, indikator baterai, serta waktu dengan sedikit memiringkan Galaxy Round yang diletakkan di atas meja.
Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Round ini juga ngak main-main, samsung memberikan yang terbaik yang belum pernah di keluarkan  di produk smartphone sebelumnya. Berikut ini spesifikasi dari Samsung Galaxy Round itu:
Prosesor         : Quad-core 2,3 GHz
RAM : 3 GB
Kamera : 13 MP
Baterai : 2,800 mAh
Sistem Operasi : Android 4.3

Bagian belakang Samsung Galaxy Round ini juga dilapisi dengan material sejenis kulit berwarna coklat gelap.
Nampaknya fenomena layar melengkung bukan hanya milik samsung dengan Samsung Galaxynya tapi produsen smartphone lainya seperti LG, dan Sharp juga sudah mempersiapkan produk sejenis dari samsung, jadi nampaknya persaingan akan ketat sekali di produk Smartphone high-end dengan layar lengkung ini. semoga jika sudah dijual di Indonesia harganya bisa lebih bersahabat dengan kantong-kantong pecinta Gaged di Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar