.

Perbedaan Galaxy 3 Tab 10.1 dengan Galaxy 2 Tab 10.1 ?

Perbedaan Galaxy 3 Tab 10.1 dengan Galaxy 2 Tab 10.1  - Tablet 10.1 inch Samsung telah beredar di pasaran sebagai pembaharuan dari tablet sebelumnya? Dengan banyaknya tablet yang beredar dipasaran Samsung sangat berharap dapat mencuri hati para pemakai tablet yang suka dengan ukuran yang jumbo. Namun apakah langkah Samsung dengan mengeluarkan upgrade tablet 10.1 inchi ini mampu memikat konsumennya? jika kita melihat sekilas Galaxy Tab 3 10.1 inch dari samsung ini hampir tidak ada bedanya dengan seri galaxy tab sebelumnya yang juga dikeluarkan oleh Samsung, tetapi jika kita perhatikan sungguh sungguh maka akan terdapat beberapa upgrade baik secara hardware maupun software. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenahi Perbedaan Galaxy 3 Tab 10.1 dengan Galaxy 2 Tab 10.1.

Desain Samsung Galaxy Tab 3 10.1
 
jika kita amati desain dari Samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini berbasis Samsung Galaxy S4 yang sudah keluar terlebih dahulu. Di bagian bawah layar, disediakan tombol home button dan dua tombol kapasitif untuk navigasi. Posisi speaker berbeda dari generasi sebelumnya, yang kini berada di sisi luar kiri dan kanan bodi. Galaxy Tab 3 10.1 ini juga dilengkapi dengan microUSB, slot microSD, microSIM, tombol volume, tombol on off, dan pemancar infra red, memungkinkan Tab 3 10.1 menjadi remote kontrol. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab 3 10.1 tampil manis meski tidak banyak berubah dari generasi tablet Samsung sebelumnya.

Layar Samsung Galaxy Tab 3 10.1
 
Laya Samaung Galaxy Tab 3 10.1 mempunyai resolusi 1280 x 800 pixel dengan jenis layer TFL LCD jenis layar ini memang tidak menawarkan tampilan yang wah banget. Samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini juga sudah dilengkapi dengan sisten operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan user interface TouchWiz dan tambahan software lainya. Samsung membenamkan software seperti ChatOn, Game Hub, Group Play, Memo, Music Hub, Music Player, Paper Artist, S Planner, S Voice, Samsung Apps, Screen Saver, Story Album dan WatchON.b 3 10.1 ini juga dilengkapi dengan fitur canggih Smart Stay, dengan bantuan sensor layar otomatis akan tetap menyala selama mata pengguna masih tetap menatapnya.

Performa Samsung Galaxy Tab 3 10.1
 
Menurut informasi samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini adalah tablet andrid samsung yang pertama yang menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Intel Prosesor dual core 1,6GHz intel Atom Z2560 yang juga dilengkapi dengan PowerVR SXG544MP2 GPU serta 1GB RAM.  Prosesor yang sama juga digunakan di tablet dengan sistem operasi Windows 8.

Kamera dan Baterai Samsung Galaxy Tab 3 10.1
Kamera yang disematkan di Samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini tidak lah istimewa karena hanya beresolusi 3 MP dan tanpa flash dan juga dengan kamera depan 1.3 MP. jika dengan berbekal kamera ini pastilah hasil jepretan dengan Samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini tidahlah bisa diharapakan banget. Dengan baterai 6.800 mAh, daya tahan Tab 3 10.1 cukup bisa diandalkan.Pemakaian moderat, dalam arti tidak digunakan untuk hal-hal yang berat, sekitar 6 jam.

Dari urai diatas bisa diambil kesimpulan jika Samsung galaxy Tab 3 10.1 tidaklah berbeda jauh dengan prosduk sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab 2 10.1, peningkatan yang siknifikan terjadi di sisi prosesor dan sistem operasnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar