.

Murah meriah Laptop Bagus harga 3 jutaan

Membeli laptop baru memang susah-susah gampang, bagai mana tidak, jika kita sudah dapat laptop murah bagus tetapi spesifikasi tidak cocok dengan yang kita inginkan atau sebaliknya. update kali ini akan membahas sebuah laptop murah dengan speksifikasi yang bagus. 
Laptop Spek Bagus Asus 1225B
Laptop Murah Asus 1225B

Laptop Spek Bagus Asus 1225B merupakan salahsatu produk asus yang dibekali dengan prosesor AMD E450 1,65GHz. Kemampuan prosesor ini juga sudah tidak disangsikan lagi seperti awal-awal prosesor AMD muncul di dunia teknologi komputer. Laptop spek bagus asus ini juga di bekali dengan RAM 2GB, sehingga akan mendapatkan performa yang dasyat dari kombinasi prosesor ADM dan RAM 2 GB ini.

Laptop Murah dibawah 4 jutaan ini juga dibekali dengan grafis dari AMD juga yaitu AMD Radeon HD 6320, dengan grafis ini anda akan mendapatkan kualitas yang sangat bus untuk main game dan bekerja sehari-hari. Layar yang disajikan juga mumpuni yaitu 11.6 inch yang akan terasa lega saat memakainya.

Jika anda kan membeli laptop murah berkualitas bagus ini perlu diperhatikan  bahwa laptop ini belum dibekali dengan sitem operasi sehingga anda harus masih menginstall sendiri. begitu juga dengan Optical Drive pada laptop ini juga ditiadakan.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap laptop murah asus 1225B :

Asus 1225B Rp 3.300.000
AMD E450 1.65Ghz, 2GB, 320GB, 11.6” HD LED WSVGA, AMD Radeon HD 6320, Wifi, HDMI, Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, DOS, Batt 6 cell 

Semoga update kali ini dapat membantu anda dalam memilih laptop murah spek bagus sehingga anda tidak kecewa setelah membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar