.

Laptop Murah Zyrex sepesifikasi terbaik

Laptop murah Zyrex memang sudah tidak asing lagi terdengar ditelingan kita. Zyrex merupakan salah satu pemain komputer lokal yang sejak muncul selslu memberikan sentuhan berbeda disetiap produknya. laptop murah dibawah harga 4 jutaan produknya juga sukses menarik perhatian para pengguna komputer di Indonesia. 
Laptop Murah Spek Baguss

Update laptop murah berkualitas berikut ini akan mereview salah satu produk laptop bagus dai zyrex yaitu Zyrex Cruiser LW 4843. Laptop dengan harga di bawah 4 jtaan ini menyajikan performa yang sangat bagus di kelasnya. Zyrex Cruiser dibekali dengan prosesor yang sangat mumpuni yaitu Intel Core i3 2350 2,3GHz, dengan prosesor sebagus ini anda dapat menjalankan atau bekerja dengan lancar. Laptop murah bagus ini juga didukang dengan RAM 2 GB DDR3 dan media penyimpanan 320GB.

Fasilitas lain dari laptop spek bagus ini diantaranya bentang layar 14 inch, disertai juga dengan DVDRW, card reader, camera dan Wifi. Jangan lupa untuk laptop murah Zyrex ini belum disertai dengan sistem operasi sehingga anda harus install sendiri. jika melihat dari spek yang ada laptop murah berkualitas ini mampu menjalankan Windows 7 dengan baik atau bahkan Windows 8 terbaru dari Microsoft.

Berikut Spesifikasi lengkap dari laptop murah berkualitas dari zyrex :
Zyrex Cruiser LW 4843 Rp. 3.600.000
Core i3 2350 2.3Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 14” LED, DVDRW, Card Reader, Camera, Wifi, DOS

semoga update Laptop Murah Zyrex sepesifikasi terbaik kali ini bermanfaat untuk anda yang akan membeli laptop baru. artikel sebelunya juga mengulas laptop murah berkualitas asus dan laptop murah acer, silakan anda baca juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar