.

Harga Laptop Termurah Lenovo Harga 2 jutaan

latop  murah memang masih banyak dicari, terutama para pengguna awal seperti pelajar. salah satu produsen yang juga ikut memberikan pilihan laptop murah spek bagus adalah lenovo yang tidak lain merupakan produsen komputer asal taiwan. semenjak mengakuisisi IBM beberapa waktu yang lalu lenovo terus memberikan banyak pilihan produk komputasinya kepada masyarakat.
Harga murah laptop lenovo
Laptop Lenovo

Laptop paling murah dari lenovo ini hanya berharga sekitar Rp 2.500.000 yaitu lenovo S110. jika dilihat dari spesifikasinya laptop murah berkualitas lenovo ni dibekali dengan prosesro Intel Atom N2800 1,86GHz sangat cocok untuk komputasi mengerjakan pekerjaan kantor atau untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah. Prosesor Intel Atom terkenal akan hemat listriknya.

Laptop murah bagus ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB sehingga akan menjamin anda mendapatkan kecepatan yang bagus. hanya saja mengingat dengan hara yang sangat murah ini anda masih harus meginstall sendiri sistem operasi nya. Berikut ini spesifikasi lengkap dari laptop murah spek bagus lenovo :

Lenovo S110 Rp 2.500.000
Intel Atom N2800 1.86Ghz, 2GB DDR3 (1 Slot SODIMM), 320GB, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, No Optical Drive, Camera, Intel GMA, 10.1” WSVGA, DOS 
 
Semoga update harga laptop termurah lenovo harga 2 jutaan bermanfaat bagi anda yang akan membeli laptop baru. Update sebelum nya juga sekitar laptop murah berkualitas Asus bisa anda baca diartikel lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar