.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan S5F Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan S5F Terbaru - Advan merupakan salah satu vendor teknologi asli indonesia, sejak didirikan tahun 2000 Advan telah memproduksi produk teknologi terkini rasa lokal dengan kualitas internasional. Produk seperti TV Plasma, Notebook, Deskbook, Tablet PC, SmartPhone dan digital accesoris telah dihasilkan dan terbukti dapat menguasai pasar nasional. ini semua karena dalam mengembangkan produknya Advan selalu menomor satuka kualitas dan kepuasan konsumennya. 
Foto Advandigital. com

saat ini Advan mengeluarkan produk barunya berupa smartphone dual sim dengan segala kelebihannya.Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan S57F Terbaru kali ini akan memberikan gambaran lengkap mengenai produk terbaru dari advanini. berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya :

Carrier 3.5 G + Wi-Fi
Operating System Android 4.2.1 Jelly Bean
Camera (Front) 3 MP
Camera (Rear) 13 MP With Flash
Display 5,7" with IPS Screen
Battery 2500 mAh
Internal Memory 4 GB
External Memory Micro SD card slot support up to 32 GB
SD Card Up to 32 GB
WiFi 802.11 b/g/n
USB Yes
CPU Cortex A 7 Quad Core 1.2 Ghz
RAM 1 GB
Touch Panel Capacitive

Jika diperhatikan pada produk ini telah menggunakan Siste Operasi terbaru yaitu Android 4.2.1 Jellybean. Sistem operasi ini jyga telah didukung dengan prosesor yang mumpuni Cortex A 7 Quad core sehingga bagi anda yang gemar memainkan games akan dapat merasakan pengalaman yang berbeda, tidak hanya itu produk kali ini advan juga menyertakan RAM 1 GB yang cukup lancar untuk menjalankan games terbaru sekalipun.
Semoga Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan S5F Terbaru kali ini dapat membantu anda yang akan memperbaharui smartphone anda sekarang, jika anda akan membelinya saat ini dipasaran sudah tersedia di toko komputer dan toko online dengan menebus harga berkisaran 2.9 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar