.

LG Keluarkan Smartphone andalan Terbarungan


LG Android G2 telah diperkenalkan oleh LG, produk terbaru dari LG ini telah diperkenalkan di Amerika serikat 7 Agustus lalu. ada yang berbeda dengan smartphone pendahulunya atau bahkan dari kemabanyakan smartphone yang telah beredar saat ini, yang membuat beda itu tidak lain adalah bentuk body dari smartphone ini, jika biasanya tombol volumee berada di sebelah kiri atu kanan , kali ini LG menaruh tombol volume terbsebut dibawah kamera belakang.
jika dilihat dari ukuran layar LG Android G2 ini cukup besar yaitu 5,2 inch dengan tingkat kerapatan 424 pixel/ inchi dengan jenis IPS. kualitas Full HD 1080p.  Untuk urusan dapur prosesor, LG menanamkan prosesro snapdragon 800 dengan kecepatan 2,26,GHz dan memiliki 4 inti (Quad-core)
LG Android G2 ini juga dibekali dengan kamera 13 MP belakang dan 2.1 MP dibagian depan. kamera bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabillization). LG Androin G2 ini juga dibekali dengan RAM 2 GB, media penyimpanan  yang sudah trsedia sebesar 16 dan 32 GB, sayangnya kabar gembira ini masih harus kita tunggu lagi pengumuman harga dan kapan masuk ke pasar Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar