.

Internet Cepat dengan TRI ( 3 ) bikin kantong bolong!


Internet Cepat dengan TRI ( 3 ) bikin kantong bolong! - yap judul ini tidak ada maksud apa-apa terhadap Operator GSM 3, tetapi sedikit testimoni sebagai pengguna Tri baru. awalnya saya menggunakan layanan dari operator CDMA yang beriklan besar-besarani TV, iklan yang membuat orang terbuai dengan kecepatan yang dijanjikan di IKLAN tersebut. tetapi selama saya pakai operator CDMA ini jauh dari yang di iklan kan di TV, untuk memutar film di Youtube aja harus nunggu di tinggal BAB dulu baru muncul...itu kalo jaringannya tidak terganggu seperti beberapa waktu yang lalu KABEL TERSANGKUT JANGGAKAR KAPAL DILAUT. karena capek menunggu kapat mendapat kecepatan seperti yang diiklankan di TV, akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke lain operator, dan dengan beberapa referensi saya coba pake operator tri. sengaja saya membeli modem yang paling murah "lagi ngak punya uang tepatnya" dan membeli perdana tri di gerai tri jogja Always ON 50 rb dengan bonus 50 mb setiap bulannya, kemudian langsung saya isi 100rb biar kuota++ 3GB. beli  tanggal 5 agustus sekarang tanggal 5 agustus kuota 3 GB dah abis dan dah beli paket download kenyang 50rb untuk 10GB dah hampir abis lagi.
Berapa kecepatan yang saya dapet: buset download 4 MB upload 3 MB, dengan kecepatan ini buat download 1 GB ngak sampai 30 menit. Youtube lancar-car...ngacir. semoga kecepatan stbil dan dipertahankan seterusnya. HIDUP TRI (100rb 10 hari-->1bln 300rb) kantong bolong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar