.

Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya

Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya – melalui model ini Hewlett-Packard (HP) menawarkan ultrabooknya Windows 8 dengan design Clomshell biasa, bukan covertable yang dapat diubah-fungsikan menjadi komputer tablet. HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook merupakan ultrabook dengan layer sentuh dengan design yang sangat menarik. Berbahan alumunium berwarna hitam pada baian belakang layer dan berwarna perak di bagian keyboard membuat notebook ini berkesan kekar. Kaca dipermukaan  layer melebar hingga permukaan bazel sehingga memberikan kenyamanan operasi layar sentuhnya. Bagian keyboard di dominasi dengan alumunium berwarna perak dengan tombol-tombol QWERTY hitam berdesign chiclet. Touchpad nya cukup luas dengan tombol menyatu di sisi bawah kanan kiri. Karena tombol ini menyatu sehingga perlu menekan gak keras untuk memakainya. Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya ini juga mempunyai port yang mirip dengan ultrabook pada umumnya, kecuali jack audio untuk handphone dan mikrophone yang terpisah, terdapat port RJ-45 untuk kabel jaringan dan port HDMI berukuran penuh bukan yang mikro atau yang mini. Port yang lainnya meliputi USB 2.0, slot kunci, headphone jack dan mikrophone, port unutk power adapter yang kesemuanya berada disebelah kanan. Sementara disebelah kiri juga terdapat beberapa port diantaranya port RJ-45 dan Port HDMI terdapat juga port USB 3.0 serta slot Micro-SD, pada produk ini juga tidak terdapat  drive optis namun jngan kawatir di dalam dus pembelian sudah disediakan drive ekternal  DVD-RW.
Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya mempunyai layer yang cukup yaitu 14 inch dengan Glossy LCD yang mempunyai resolusi 1600 x 900. Layer ini juga cukup sensitif dan responsif. Produk baru ini juga disertai dengan teknologi sound-production beats audio yang akan menghasilkan suara yang detail sehingga untuk nada rendah dan tinggi akan sangat bagus. Dengan RAM 4 GB akan membuat laptop ini lari kencang bagaikan angin dan tidak lupa dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000.
Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya lengkapnya :

Platform Notebook PC 
Tipe Prosesor Intel Core i5 Processor 
Processor Onboard Intel® Core™ i5-3337U processor (1.80 GHz, Cache 3MB) 
Memori Standar 4 GB DDR3 PC-12800 
Video Type Intel HD Graphics 4000 
Ukuran Layar 14" WXGA 
Max. Resolusi Layar 1366 x 768 
Teknologi Layar BrightView LED


    LED-backlit Touchscreen  
Audio Integrated

    2 x Beats Audio Internal speakers2 x Beats Audio Internal speakers; Beats Audio Audio playback  
Speaker Integrated


    Dual speakers with subwoofer  
Hard Drive Type 500 GB Serial ATA 5400 RPM


    32GB SSD card  
Networking Gigabit Ethernet 
Kecepatan Jaringan 10 / 100 / 1000 Mbps 
Wireless Network Type Integrated 
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless Bluetooth Available 
Keyboard Full size

    island-style keyboard  
Ragam Input Device Touch Pad 
Card Reader Provided     Multi-format digital media card reader for secure digital cards & multimedia cards  
Antarmuka / Interface     2 x SuperSpeed USB 3.0  

    1 x HDMI  

    1 x RJ-45  

    1 x Headphone-out (Stereo)  

    1 x Microphone-in  
Sistem Operasi Microsoft Windows 8 64 bit 
Baterai     4-cell Li-Ion polymer  
Daya / Power External AC Adapter 
Dimensi (PTL) 34.22 x 23.71 x 2.3 cm 
Berat 2.12 kg 

Harga Laptop HP Envy TouchSmart 4 Ultrabook dan sepesifikasinya anda bisa menebusnya dengan kisaran harga 9 jutaan. Pastinya anda tidak akan kecewa jika anda membelinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar