.

Tips memijat dan memilih Baby Oil untuk pijat Bayi anda

Tips memijat dan memilih Baby Oil untuk pijat Bayi anda

Manfaat pijat sekarang ini tidak hanya di nikmati oleh orang dewasa saja tetapi bayi yang baru lahir pun juga bisa. Namun yang membedakan adalah teknik meijat dan minyak yang digunakan untuk memijat. Oil pijat buat orang dewasa tidak bisa digunakan untuk memijat bayi dikarenakan sifat yang lebih sensitif dari kulit bayi.
Jika anda bingung memilih baby oil, ada beragam pilihan merek yang beredar dipasaran seperti Pigeon, Johnson & Johnson atau chicco, atau ada minyak tradisionil seperti zaitun dan minyak kelapa.
Berikut tips untuk memilih baby oil yang cocok untuk bayi anda :
Sebelum mencobakan baby oil pada kulit bayi, taruh sedikit ditangan dan usapkan ke kulit bayi apakah itu cocok tidak dengan kulitnya.
Jika bayi nda mengalamai ruam, maka hindari jenis minyak tersebut. Tetapi hampir semua merek baby oil cocok dengan kulit bayi.
Dengan lembut tuangkan minyak diatas perut bayi dan mulai dengan gerakan memutar searah jarum jam yang lembut. Jangan berikan tekanan yang kuat saat memberikan pijatan karena itu tidak diperlukan.
Selalu diingat bahwa kenyamanan bayi anda adalah yang penting, berikan pijatan yang hanya bila bayi anda merasa nyaman dan tidak rewel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar