.

Samsung Galaxy S4 Active Smartphone Tahan Air dari Samsung


Samsung Galaxy S4 Active Smartphone Tahan Air dari Samsung


Akhirnya Samsung mengeluarkan smartphone paling gres dan dikategorikan ponsel Ektrim , ponsel yang pertamakali rilis di Eropa ini akan menjadi pesaing Sony yang telah lebih dahulu mengeluarkan ponsel tahan air. Samsung Galaxy S4 Active ini juga dibenami dengan hardware dan Operating sistem yang tidak kalah dengan samsung Galaxy S4 seri ainnya. 

Dari Sistem operasi Samsung Galaxy S4 Active dibekali dengan Sistem Operasi Android jelly bean 4.2.2  yang didukung dengan prosesor Quad-Core 1.9GHZ, dari RAM Samsung Galaxy S4 Active ini terpasang 2 GB sangat cepat untuk smartphone.  Layar Samsung Galaxy S4 Active juga lebar sebesar 5-inchi(TFT LCD) yang mendukung diplay full highdefinition 1080p(43ppi) urusan jepret dengan kamera samsung memberikan bekal kamera yang cukup baik, bagian belakang 8MP untuk kamera depan 2MP. Karena dikategorikan ektrim ponsen ini dapat mengambil gambar dan merekam video di bawah ar selama 30 menit dengan setingan Aqua Mode yang bersertifikat IP67, dengan sertifikat ini Samsung Galaxy S4 Active tahan air dan debu. 

Samsung mengeluarkan ponsel ini menyasar mereka yang suka tantangan alam terbuka seperti panjat tebing, pendaki gunung, berlayar dilaut dan lainnya. Wara yang disediakan oleh Samsung juga cukup bervariasi yaitu Urbar Grey,Dive Blue, dan orange flare dan juga disertai dengan fitur glove touch sehingga mudah untuk dioperasikan layar sentuhnya walaupun menggunakan sarung tangan. Dan fitur terakhir ponsel ini juga sudah mendukung jaringan LTE walaupun di Indonesia belum ada jaringan tersebut.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar