.

Samsung Galaxy Ring prosesor Quad-core harga 1,8 jutaan

Belum lama samsung meneluarkan smartphone Samsung Galaxy Advace kali ini produsen asala korea selatan ini mengeluarkan kembali smartphone terbarunya dengan prosesor Quad-core dengan harga 1,8 jutaan. Dengan senjata prosesor quad-core tentunya lebih nyaman digunakan, Virgin Mobile yang merupakan operator seluler di Amerika Serikat mendobrak hal tersebut.Virgin Mobile yang merupakan operator seluler di Amerika Serikat mendobrak hal tersebut. Biasanya Operator d AS memberlakukan sistem kontrak 2 tahun untuk memboyong ssmartphone ini.


Namun banderol yang ditawarkan Virgin Mobile itu merupakan harga tanpa kontrak layanan. Konsumen memang masih harus memakai layanan selular Virgin Mobile, namun bebas memilih paket yang diinginkan secara pre paid. Harganya yang murah mungkin juga karena ada subsidi dari operator.

Samsung Galaxy Ring dibekali prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,4 GHz, namun belum jelas prosesor apa yang digunakannya. Prosesor tersebut ditemani oleh RAM sebesar 1 GB, memori internal 4 GB, slot microSD, baterai 1750 mAh, kamera 5 MP (belakang), dan 1,3 MP (depan). Adapun layarnya seluas 4 inch.

 apakah samsung galaxy Ring ini akan masuk ke Indonesia belum ada kabarnya jika masuk makan akan semakin banyak pilihan yang disediakan untuk masayrakat Indonesia, dan persaingan smartphone dengan quad-core harga miring akan semakin sengit, termasuk produsen lokal  yang juga semakin banyak yang menyematkan prosesor quad-core pada produknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar