.

Harga Netbook Acer ASPIRE ONE 756 2GB (Intel Dual Core 847) Rp 2.799.000


Harga Netbook Acer ASPIRE ONE 756 2GB (Intel Dual Core 847) Rp 2.799.000, kali ini Acer mengeluarkan produk netbook terbaru dengan dukungan prosesor dual core. Acer merupakan salah satu pemain netbook yang memimpin pasar di Indonesia , sesuaikan dengan kebutuhan anda jika akan membeli netbook jangan menyesal belakangan, Acer ini
PROSESOR INTEL TERBARU:
AOD 756 Notebook Ultra-tipis baru berukuran layar 11,6" datangdengan Intel Celeron Dual Core  prosesor 877 (generasi terbaru prosesor intel 2012 Ivy Bridge) yang menawarkan kinerja yangsignifikan lebih baik daripada netbook dengan prosesor Atom karena menawarkan Windows Experience Index skor dari 4,4!
bisa dikatan ini kelas notebook hanya saja dikemas dalam dimensi layar yang mini, anda bisa menyebut seri ini sebagai mini laptop, karena kemampuan nya yang setara dengan laptop.Layar yang berukuran 11,6" tidak akan menghalangi anda untuk melihat film berdefinisi HD karena resolusi VGA terbaru nya sangat mampu melakukan nya.

Daya tahan bateray yang luar biasa:
Tidak perlu kuatir ketika anda bepergian dan anda tiba2 harus mengerjakan tugas di saat anda dalam perjalanan, dengan teknologi prosesor terbaru dari intel yang konsumsi daya nya sangat rendah (low voltage) bateray yang disertakan dalam unit ini bisa bertahan untuk aktif sekitar 5 jam. dan pasti jika hanya untuk standby jauh akan lebih lama.

KONEKSI HD DENGAN HDMI PORT:
Jangan salah, si mungil ini sudah terintegrasi dengan port HDMI dimana anda bisa mempunyai kebebasan dalam memuatar film HD dengan menggunakan device external seperti projector ataupun HD Monitor,  Ataupun LCD TV.

Ringan Dan Tipis:
Ultra tipis membuat netbook ini menjadi ultra ringan, tidak menyita tempat dan tidak membebani anda ketika anda bawa.Jadi anda tak akan ragu membawa netbook ini beserta anda di segala aktifitas harian anda.

Tipis, ringan, dan responsive.. tunggu apa lagi!! pilihan tepat untuk anda yang tidak mau ribet namun mempunyai kebutuhan beragam dalam berkomputasi mobile.

Spesifikasi :
PlatformNetbook 
Processor TypeIntel Celeron Processor 
Processor OnboardIntel® Celeron® Processor ULV 847 (1.4 GHz, 2MB Cache) 
ChipsetIntel® HM70 Express Chipset 
Memori Standar2 GB DDR3 
Video TypeIntel® HD Graphics 3000 
Display Size11.6" WXGA 
Display Max. Resolution1366 x 768 
Display TechnologyCineCrystal LED 
Audio TypeIntegrated 
Speakers TypeIntegrated 
Hard Drive Type320 GB Serial ATA 5400 RPM 
NetworkingFast Ethernet 
Network Speed10 / 100 Mbps 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless BluetoothNot Available 
Keyboard TypeStandard Keyboard 
Input Device TypeTouch Pad 
Card Reader ProvidedSD, MMC, Memory Stick / Stick PRO, xD-Picture Card 
O/S ProvidedDOS
BateraiRechargeable Lithium-ion Battery 
Power SupplyExternal AC Adapter 
Dimensi (PTL)280 x 200 x 20 mm (L x W x H) 
Berat1.4 kg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar