.

Jangan Salah ya....Tablet Bukan Pengganti Laptop!

Balerame.blogspot.com Saat ini jika kita akan membeli sebuat tablet baru tidak akan terlalu rumit seperti beberapa waktu yang lalu ketik di pasaran hanya tersedia iPad. saat ini sudah sangat mudah untuk membeli gadget tersebut baik yang produk lokal atau dari Brand ternama yang sudah lama kiprah di dunia teknologi.
Ketika tablet Galaxy Tab muncul dengan sistem operasi Android OS 2.2 tablet besutan samsung ini belum dianggap sebagai pesaing iPad keluaran dari aple. akan tetapi, ketika sistem operasi android 3.0(Honeycomb) dikembangkat untuk tablet, lalu muncl tablet playbook dengan sistem operasi BlackBery RIM dan Tablet dengan sistem operasi WebOS, persaingan tablet pun makin meriah.
Nah,dengan banyaknya tablet dengan begitu banyaknya tablet yang beredar dipasaran seperti saat ini bagaimana anda menentukan pilihan yang tepat untuk anda?

BUKAN LAPTOP
Tablet dibuat bukan untuk menggantikan Laptop. ablet cocok digunakan untuk berselancar internet, membalas email,games, dan melakukan tugas-tugas sederhana, namun sekali lagi ini bukan untuk menggantikan Laptop, termasuk yang berbasis sistem operasi Windows 8.bahkan jika tablet memiliki port USB tidak ada driver yang kompatibel sehinggan banyak periperal yang tidak terdukung. tablet juga tidak bisa ekerja dengan DVD writer, walau keybord,flash driver atau mouse memang oke. tetapi jika anda melakukan perjalanan tetap bawalah laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar