.

Internet Cepat dengan Tri

Internet cepat dengan Tri dan modem Huwai E1752 GSM - Yang lelah dengan koneksi internet dengan modem USB bisa coba kombinasi antara Tri (3) dengan modem USB Huwai ini. selama beberapa waktu saya selalu memakai layanan internet mobile dari salah satu operator CDMA "Teman Pintar", tetapi apa yang saya dapat tidak segencar dengan iklan yang ditayangkan di TV. produk dari operatos ini hanya bagus ketika awal kemunculannya saja, memang koneksi tergantung juga dari maman mengaksesnya dan sekuat apa sinyalnya dan lebih lagi trafik penuh atau tidak. awalnya saya berfikir juga seperti " mungkin memang lagi lambat...paling bentar lagi juga baik" tapi apa yang terjadi selama beberapa waktu yang saya pikirkan salah, layanan "Teman Pintar ini tetap lelet tidak ada perubahan sama sekali".
karena dah cape menunggu kapan kencengnya dan tidak kunjung dateng dengan terpaksa pindah ke lain hati...awalnya browsing dan baca2 review di internet tentang berbagai layanan operator, dan akhirnya saya mencoba untuk memilih operator TRI dan menggunakan modem Huwai. Hari ini juga saya ke galeri TRI yang sebelumnya saya dah beli modem di Els salah satu toko komputer terbaik di jogja. 
setelah sampai rumah, setting modem dan langsung coba youtube.....dan jreng-jreng......tanpa tersendat, mulus, bak bidadari dari kayangan. semoga pengalaman ini bisa memberi inpirasi bagi anda yang mau berpindah ke lain hati dari SI TEMAN PITAR ke TRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar